Kamis, 30 Oktober 2014

Gak Masuk Logika

Seingat aku jam 9 malam aku tertidur lelap, lalu aku mendengar suara kecelakaan!! yaa suara kecelakaan, suara motor mengerem cii.....iit lalu bruaa....aaak jatoh. Ya ternyata yg kecelakaan itu aku beneran aku... aku terbangun ku kira hanya mimpi tapi itu kenyataan aku berada di rumah dokter dan gak tau kakiku mau diapakan yg ku ingat sakiit sekali lalu aku tidur lagi.(bukan tidur sich mungkin sock pingsan). Sadar2 aku dirumah temenku ARI yang bawa aku ke dokter tadi. Di sana aku duduk dan gak tau kakiku kenapa pokoknya sakit rasanya disana aku makan dan aku minum obat lalu tak sadar lagi.
..................................................................
..................................................................
ulas diulas dari saksi dan kenyataan orang tuaku bilang bener aku jam 9 tidur lalu entah jam berapa bangun sampai jam 2 lalu tidur bangun lagi jam 3 aku siap-siap mau berangkat ke rumah temenku namanya ARI kita mau ke Surabaya barengan naik motorku dan aku jemput dia dulu. Aku kata ibu bangun langsung mandi dan dandan. Ibu buatin aku minuman dan aku minum hanya sedikit langsung panasin motor. Pamitan ortu berulang2 kali kira-kira 3kali lah.... eeemh yaaaa ini memoriku yg hilang lom ketemu. Kok bisa aku lakuin kegiatan nyata mata terbuka tapi gak ingat sama sekali. Gak masuk logika kan...

0 komentar:

Posting Komentar